Asal Muasal Gosip Honda 2 Silinder V twin

Ada yang mengetahui informasi kabar burung ini atau tidak, penulis memberitahu kalau Honda memang sedang mengembangkan mesin 2 sillinder berkapasitas 250. Bukan 2 silinder sejajar seperti yamaha, suzuki dan kawasaki. Namun 2 silinder v twin. Yup, kalau di luar negeri memang sudah biasa 2 silinder v twin keluaran honda yaitu vtr 250. Namun bedanya kali ini  akan masuk ke pasar Indonesia, yang selama ini hanya 1 silinder pada cbr250.

Untuk model, spek dan lain lain memang masih belum diketahui. Tapi gosip kalau Honda sedang menyiapkan 2 silinder memang sangat luar biasa. Seperti yang kita ketahui kalau pabrikan jepang lain, suzuki, yamaha, kawasaki, sudah mempunyai motor 2 silinder di kelas 250cc. Namun hanya honda yang belum.

Yang jadi pertanyaan, darimana informasi ini berasal. Kalau hanya menulis gosip tapi tanpa sumber yang dipercaya, itu akan dianggap gosip biasa, seperti istilah pepesan kosong. Namun kali gosip ini bisa sedikit dipercaya. Gosip ini memang berkesan menyakinkan

Lalu darimana asal gosip ini? Kalau tidak salah, menurut pengamatan penulis, Gosip ini berasal dari blog ini, http://mygoldmachine.wordpress.com/2014/03/21/mesin-dengan-konfigurasi-v-2-silinder-250cc/. Inilah  tentang salah satu Clue nya:

Uhuuuuuuuuuuuy dulu dech!!! moga moga impian mengendarai motor sport cc kecil yang ringan tapi berpeforma terdashyat cepat terlaksana.

Kalimat diatas sepertinya tidak serius tapi memang menyakinkan. Clue yang penulis tangkap adalah kalimat “moga….cepat terlaksana”. Sepertinya di blog tersebut sudah mengetahui kalau ada project honda unutuk 2 silinder 250cc v twin.

Goku-Dragon Ball Z

2 thoughts on “Asal Muasal Gosip Honda 2 Silinder V twin

Leave a comment